Membuka semua karakter di warrior orochi 2 ps2

Di posting oleh Abdan pada 11:35 AM, 27-May-12

Di: Game Ps

Unlock character
Selesaikan semua story mode maka hampir semua karakter akan didapat, kecuali Orochi X
Unlock Orochi X
Selesaikan semua dream mode
Unlock Dream Mode
Stage 1 = Cao Cao, Liu Bei, dan Sun Quan proficiency levelnya mencapai level 50
Stage 2 = Proviency level Nobunaga, Hideyoshi, dan Ieyasu mencapai level 50
Stage 3 = Selesaikan Samurai chapter 2, Wu chapter 4, Orochi chapter 2
Stage 4 = Selesaikan Sengoku/Samurai chapter 2
Stage 5 = Selesaikan Sengoku/Samurai chapter 3
Stage 6 = Dapatkan 15 item /Treasures yang berbeda
Stage 7 = Selesaikan Wei chapter 3, Shu stage 3
Stage 8 = dapatkan semua Treasures
Stage 9 = Selesaikan Wei chapter 7
Stage 10 = Sudah ada
Stage 11 = Selesaikan Wei chapter 6, Wu chapter 6,Samurai chapter 4
Stage 12 = Selesaikan Wei chapter 4, Wu chapter 5
Stage 13 = Selesaikan 5 story mode
Stage 14 = Selesaikan Wu final chapter
stage 15 = Selesaikan Wei final chapter.
Stage 16 = Gan Ning, Kotaro, dan Zhang Liao mencapai level 99.
Stage 17 = Selesaikan 20 stage di story mode.
Stage 18 = Huang Zhong, Xiahou Yuan, dan Ina mencapai 99
Stage19 = Sudah ada
Stage 20 = Total level semua character setelah di kalkulasi mencapai 1.820 atau lebih.
Stage 21 = Selesaikan Sengoku/Samurai final chapter.
Stage 22 = Selesaikan Orochi chapter 5
Stage 23 = Sudah ada
Stage 24 = Total level semua character setelah di kalkulasi mencapai 920 atau lebih.
Stage 25 = Selesaikan 30 stages di story mode.
Stage 26 = Total level semua character setelah di kalkulasi mencapai 3,640 atau lebih.
Stage 27 = Total level proviency semua character mencapai 2.730 atau lebih.
Stage 28 = Selesaikan Orochi final chapter.
Treasure Guide
Untuk membuka dream mode stage 8 kamu harus mendapatkan semua Treasure.
Treasure juga dapat digunakan untuk upgrade skill weapon
Berikut cara memperoleh treasure
1.Obsidian (Battle of Odawara Castle)
Rebut benteng selatan dalam waktu 5 menit
2.Jade (Battle of Saika)
Rebut benteng timur dalam waktu 5 menit
3.Amber ( Battle of Si Shui Gate)
Fire attack Xiahou Yuan harus berhasil lalu Kalahkan Chen Gong
4.Fluorite (Battle of Kanagesaki)
Xiao Qiao dan Zhou Yu harus tetap hidup sebelum Dong Zhuo datang
5.Silver (Battle of Ji Province)
Kalahkan semua reinforcement dan ambush unit
6.Agate (Battle of Cheng Du )
Buka gerbang Cheng Du Castle dalam waktu 6 menit
7.Diamond Battle of Nagashino
Kalahkan Cao Xing dan Hou Cheng
8.Malachite (Battle of Shizugatake)
Hancurkan semua Juggernaut dan Kalahkan Jiang Wei sebelum dia sampai ke benteng Yuan Xi
9.Crystal (Battle of Nan Zhong)
Dua fire attack Meng Huo harus berhasil semua dan Kalahkan Pang Tong
10.Sapphire (Rescue at Hasedo)
KO count 300 ,Yukimura Sanada, Kanetsugu Naoe dan Sakon Shima harus tetap hidup
11.Ruby (Battle of Kawanakijima)
Kalahkan Yukimura Sanada ,dan Keiji Maeda jangan sampai tewas
12.Amethyst (Battle of Chang Ban)
Kalahkan semua officer musuh yang menghalangi jalan Kanetsugu Naoe
13.Moonstone (Battle of He Fei)
Hancurkan jembatan dalam waktu 7 menit lalu Kalahkan Zhang Liao dan Gan Ning dalam waktu 5 menit setelah jembatan hancur
14.Emerald (Battle of Jia Meng Gate)
Kalahkan Sun Wukong dan semua kloningannya dalam waktu 5 menit dan Zhang Liao jangan sampai tewas
15.Pearl (Battle of Komaki- Nagakute)
Fire attack Pang Tong harus berhasil dalam waktu 6 menit dan Mengawal Huang Gai sampai ke depot kavaleri musuh
16.Garnet (Battle of Edo Castle)
Kalahkan 4 ambush unit, Ina dan Masamune Date (kedatangan kedua)
17.Aventurine (Battle of Odani Castle)
Kalahkan semua sorcerer dan ambush unit sebelum mengalahkan Da Ji lalu Kalahkan Da Ji dalam waktu 5 menit setelah Himiko datang
18.Carnelian (Battle of Yamata)
Stop Cannon musuh lalu Kalahkan Keiji Maeda
19.Opal ( Battle of Yang Ping Gate)
Kalahkan Diao Chan
20.Topaz ( Battle of Hu Lao Gate)
Kalahkan Sun Wukong dan 2 officer disebelahnya lalu Kalahkan 2 sorcerer
21.Phoenix Wing (Battle of Yi Ling )
Kalahkan 4 "sneak attack" unit
22.Dragon Spleen (Battle of Tong Gate)
kalahkan 9 officer yang dibangkitkan kembali (3 di selatan, 3 di utara, dan 3 di barat) lalu Kalahkan Sorcerer dan Kalahkan Sun Wukong, Jangan sampai ada temanmu yang tewas
23.Lion Fang ( Battle of Yamazaki)
Kalahkan sneak attack, Sun Wukong dan cannon unit dan Jangan sampai ada temanmu yang tewas
24.Chimera Shell (Battle of Bai Di castle)
Nobunaga, Kenshin dan Hideyoshi harus masuk Bai Di Castle dalam waktu 20 menit
25.Jewel Branch (Battle of Mikatagahara)
Mengawal sorcerer sampai ke benteng barat lalu Kalahkan Ranmaru Mori
26.Bowl of Buddha (Battle of Wu Zhang Plains)
Taigong Wang harus sampai pintu gerbang tengah dalam waktu 6 menit lalu Kalahkan 2 Sorcerer dan Kalahkan Da Ji dan Himiko
27.Fire Rat Skin (Battle of Guan Du)
Rebut Guan Du Castle dan 3 benteng di tengah, pastikan Xiahou Hui, Tsunari Ikeda dan Nagahide Niwa masuk benteng masing masing dan Kalahkan 6 officer yang berada di tengah lalu Kalahkan Himiko dalam waktu 1 menit
28.Swallow Shell (Battle of Chi Bi)
Rebut altar dalam waktu 2 menit lalu Kalahkan Da Ji dan Keiji Maeda secepatnya
29.Dragon Jewell (Battle of Sekigahara)
Kalahkan semua cannon unit dalam waktu 4 menit lalu Kalahkan Masamune Date, Da Ji dan Kaiji Maeda

Unlock 4th weapon
Main di stage 3, 4 atau 5 bintang, Hard atau Chaos Mode

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

31 tanggapan untuk "Membuka semua karakter di warrior orochi 2 ps2"

bagas pada 08:19 AM, 06-Jan-13

abang kl yg nemuin treasure yg malachite itu abis ngalahin jiang wei ngalahin jg yuan shao nya gk

Abdan pada 10:01 AM, 15-Jan-13

@bagas,
kan disitu udah ada

yasa pada 06:18 AM, 12-May-13

saya tdk bisa cara mencari treasure
kecuali ada video nya cara mendapatkan nya

lu bu pada 06:42 AM, 28-May-13

Yg di batle of komaki-nagakute emang ada Huang Gai nya

lu bu pada 06:43 AM, 28-May-13

Yg di batle of komaki-nagakute emang ada Huang Gai nya

lu bu pada 06:43 AM, 28-May-13

Yg di batle of komaki-nagakute emang ada Huang Gai nya

bagas saputra pada 11:29 AM, 02-Aug-13

charakternya tulisannya china pa b indonesia,.

orochi x pada 01:22 PM, 14-Aug-13

aku dah coba cara mendapatkan bowl of buddha kok kagak bisa ya?

lubU pada 01:30 PM, 14-Aug-13

kok gw dah coba mendapatkan bowl of buddha tapi kagak bisa<br />
sih

Abdan pada 05:53 AM, 26-Aug-13

Semuanya tar kapan2 aku kasih videonya aja dech biar jelas maaf baru sempet balas komentar kalian tar kalo udah ada videonya langsung aku posting biar jelas n ga usah nanya lagi
*AsElf

Abdan pada 05:55 AM, 26-Aug-13

bagas@warrior orochi tuh b.inggris
*AsElf

Dendy pada 04:09 PM, 26-Aug-13

akhir nya,gue bisa dapat orochi x...

Abdan pada 09:22 AM, 01-Sep-13

@Dendy,
Siip lah

'Lu Xun' Doank pada 05:43 PM, 14-Oct-13

Wew.. Enak Bnget Pke Orochi X.
Seru Seru..
# Mksh, Udh Ksh Tw Cra Dpetin'na

'Lu Xun' Doank pada 05:51 PM, 14-Oct-13

Wuiss..
Dri Thn 2010 Aq Maen Inie..
Akhirnya Tamatlah Sudaah..
Semua Background Setiap Karakter Udh Aq Dpetn Smua, Semua 4th Weapon, Semua Treasure, Dsbg.
# Tinggal Lanjut Ke Warrior Orochi 3 (PS 3)..

Abdan pada 09:31 PM, 15-Oct-13

@'Lu Xun' Doank,
Sama-Sama Silahkan Mas Lanjutkan kalo saya ga punya Ps3 jadi ga bisa main tapi kalo ada yang mau ditanyakan boleh boleh aja selama saya bisa jawab Aku pasti jawab

Pretty Girl ( Himiko ) :) pada 06:20 PM, 17-Oct-13

Kak, yg treasure dragon jewell (Sekigahara), gimana cara cpet buka pintu gerbang mt. garrison?
perintahnya "hancurkan semua cannon unit dlm 4 mnt".
Nah, aq kagak bisa hncrkn semuanya dlm 4 menit! Soalnya, pintu gerbang it lama bnget dibukanya. Jdi gimana tuh kak?

Master ororichi pada 12:00 AM, 29-Oct-13

wu zhang plains * treasure guide * bunuh 2 sorcerer lalu bunuh sima yi. Dan kalah kan semua musuh yang berada di luar benteng dalam waktu 6 menit termasuk masamune date dan anak buah nya. Setelah taigong wang sampai di tengah, 3 pintu gerbang terbuka. Kalah kan 3 officer penjaga pintu gerbang itu dalam waktu 1 menit lalu bunuh himiko dan da ji dalam waktu 1 menit

M. Raffa pada 03:39 PM, 04-Nov-13

Kok susah amat dpetin bowl of budha.? :/
pdhal udah gue turutin semua prmintaan.a neutral

Navarro pada 10:19 AM, 14-Nov-13

Kok susah banget sih dptin bowl of buddha nya sebaiknya kita pake siapa? Karakternya?

eko pada 06:23 AM, 13-Dec-13

Coba download video ea aj d youtube....

danz_putra pada 08:37 PM, 01-Apr-14

pake orochi untuk memudahkan menyelesaikan semua misinya
pencet ae segitiga di setiap pertarungan
gb in orochi ke maks level
jadi bisa mudah untuk menyelesaikan misi main di hard mode bintang 3 ke atas biar cepat dapat koleksi weapon 4th

saban084 pada 09:18 PM, 09-May-14

Chintya084

taigong wang pada 09:20 PM, 09-May-14

Susah bgt dah dapetin orochi x,lama2 banting juga nih ps

taigong wang pada 09:21 PM, 09-May-14

Semua karakter kecuali orochi x sih udh dapet,tapi orochi x nya ribet amat

taigong wang pada 09:22 PM, 09-May-14

Bowl of buddha itu treasure ya? #soalnya baru main

Abdan pada 05:12 PM, 14-Jun-14

@taigong wang,
yah orochi x emang paling ribet tp keren biggrin

Abdan pada 05:13 PM, 14-Jun-14

@taigong wang,
Iya bowl of budha treasure

Abdan pada 05:19 PM, 14-Jun-14

Kalo mau tanya bisa langsung ke 089631776415 soalnya ane jarang bka blog

ina pada 03:28 PM, 18-Jun-14

wow keren nih orochi x

bang broh pada 05:37 PM, 25-Jun-14

bro ,cara dapetin onyx treasure gimane ?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar